Sport
Jumat, 26 November 2010 - 08:34 WIB

Lazio melaju mulus, Catania pesta gol

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Roma–Lazio melaju mulus ke babak kelima Coppa Italia setelah menundukkan klub Seri B, U.C. AlbinoLeffe. Pada laga lain yang mempertemukan dua tim Seri A, Catania mengandaskan Brescia dengan 5-1.

Dalam pertandingan babak keempat yang dilangsungkan di Stadion Olimpico, Jumat (26/11) dinihari WIB, Lazio sama sekali tak kesulitan memetik kemenangan dengan skor 3-0. Hasil tersebut meloloskan anak didik Eduardo Reja ke babak 16 besar.

Advertisement

Tuan rumah sudah membuka keunggulan saat laga baru berjalan 15 melalui Javier Garrido. Skor berubah menjadi 2-0 di menit 45 setelah Guglielmo Stendardo merobek jala tim tamu untuk kali kedua.

Lima menit sebelum laga berakhir, Simone Del Nero memperbesar keunggulan Lazio dengan gol yang dia buat. Skor 3-0 bertahan hingga akhir dan memastikan didapatnya tiket babak perdelapanfinal oleh Biancoceleste.

Sementara pada laga lainnya yang dihelat di Stadio Angelo Massimino, Catania memetik kemenangan besar saat menjamu Brescia. Tuan rumah memaksa tamunya pulang menaggung malu dengan skor 5-1.

Advertisement

Catania unggul cepat melalui Raphael Martinho saat pertandingan baru berjalan 13 menit. Namun kemudian Brescia mampu menyamakan kedudukan lewat Robert Feczesin lima menit berselang. Skor 1-1 tersebut bertahan hingga turun minum.

Di paruh kedua baru Catania bangkit dan total melesakkan empat gol tambahan. Gaston Maxi Lopez kembali membawa tuan rumah unggul lewat golnya di menit 55, untuk kemudian diperbesar kembali oleh Simone Pesce di menit 58.

Delapan menit sebelum bubaran Mirco Antenucci tak mau ketinggalan menyumbang gol. Gol penutup kemenangan tuan rumah dilesakkan kembali oleh Gaston Maxi Lopez di menit 86.

Advertisement

Juga memetik kemenangan dalam laga dinihari ini adalah Bologna. Melawat ke Cagliari, Rossoblu membawa pulang keunggulan 3-0 melalui gol-gol yang datang dari Gaston Ramirez (84), penalti Riccardo Meggiorini (32) dan Henry Gimenez (90).

dtc/rif

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif