Jumat, 26 November 2010 09:53 WIB Issue Share :

Ida Kusumah dimakamkan di TPU Tanah Kusir

Jakarta— Dunia hiburan tanah air kembali kehilangan artis terbaiknya. Artis senior Ida Kusumah meninggal dunia pada Kamis malam (25/11).

Ida menghembuskan napas terakhir pada usia 71 tahun. Jenazah Ida Kusumah akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir.

“Rencana keluarga seperti itu. Pemakaman akan dilakukan setelah salat Jumat,” kata Connie Suteja, sahabat Ida, Jumat (26/11).

Connie yang tergabung dalam ‘Golden Girls’ bersama Ida Kusmah, Rina Hasyim dan Nani Wijaya mengaku tak memiliki firasat apapun.

“Dua hari lalu saya bertemu dengan dia, saya hanya lihat dia terlihat cantik dan masih tetap pakai sepatu tinggi. Saya sudah ingatkan jangan pakai sepatu tinggi tapi katanya nggak keren kalau nggak pakai sepatu tinggi,” ucap Connie sambil menangis.

Ida meninggal setelah di bawa ke rumah sakit. Sebelumnya, Ida yang sedang menunggu giliran syuting untuk sinetron ‘Cinta Fitri’ itu sempat terlihat tertidur pulas. Tetapi, menurut Rudy dari pihak MD Entertainment mengatakan saat dibangunkan, wanita kelahiran 31 Agustus itu tak bangun-bangun.

Setelah itu, kru langsung melarikan wanita tersebut ke rumah sakit terdekat. “Waktu itu masih ada ada denyut nadinya. Namun, setelah 30 menit di rumah sakit, dokter memvonis beliau meninggal (pukul 20.30 WIB),” ujar Rudy.

vivanews/rif

lowongan peekrjaan
PT. Integra Karya Sentosa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…