Jumat, 26 November 2010 13:35 WIB Hukum Share :

Dua jambret diringkus polisi

Solo (Espos)–Jajaran Polsek Jebres  meringkus dua jambret yang sering meresahkan warga Soloraya. Kedua jambret bernama Marji Andriyanto, 20, dan Dodi Biar Krisjanto alias Codoy, 19, ditangkap di kawasan Panggung, Jebres.

Menurut Kapolsek Jebres, AKP I Wayan Sudhita didampingi Kanitreskrim, Iptu Suharjo, kedua tersangka merupakan pasangan jambret yang beraksi di Boyolali, Karanganyar, dan Klaten. Kali terakhir, kedua tersangka beraksi di daerah Tulung, Klaten.

“Nantinya, kedua tersangka asal Sukoharjo ini akan dikirim ke Klaten untuk tahap penyidikan. Mereka akan dijerat dengan Pasal 363 KUHP tentang Pencurian,” tegas dia saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Kamis (25/11) petang.

pso

lowongan pekerjaan
PT. SO GOOD FOOD, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…