Jumat, 26 November 2010 03:38 WIB Issue Share :

Anak Ida Kusumah
Kalau tak syuting suka uring-uringan...

Jakarta–Ida Kusumah, pemeran Oma dalam sinetron ‘Cinta Fitri’ meninggal dunia dalam usia 71 tahun saat di lokasi syuting. Euis, anak kedua Ida merasa kasihan melihat ibundanya yang kerap pulang malam hari.

“Saya itu terus terang suka kasihan lihat mami , dia berangkat pagi pulang malam,” tutur Euis saat ditemui di rumah duka, Perumahan Mahkota Mas blok O6 No 17,  Cipondoh, Tangerang, Jumat (26/11).

Namun keluarga tidak dapat berbuat banyak untuk melarang Ida syuting. Jika tidak bekerja, bintang film ‘Si Kabayan Saba Metropolitan’ itu kerap uring-uringan.

“Biasanya dia kalau di rumah nggak ngapa-ngapain itu kayak uring-uringan, keluarga akhirnya nggak apa-apa,” jelas anak pertama Ida, Heru Sudewo saat ditemui di tempat yang sama.

Keempat anak Ida terlihat tegar dan ikhlas melihat Ibunda kesayangannya dipanggil Yang Maha Kuasa. Mereka selalu terkenang dengan sosok Ida yang selalu ceria dan tidak pernah mengeluh itu.Detikcom

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…