Kamis, 25 November 2010 14:53 WIB Hukum Share :

Sebelum dibunuh, Narsih berhubungan badan dengan suaminya

Jakarta--Sungguh malang nasib Narsih, 31, TKW yang baru saja pulang dari Arab Saudi. Sudah lelah bekerja di negeri orang, sesampainya di negara sendiri malah dibunuh oleh suaminya, JA. Sebelum dibunuh, Narsih sempat berhubungan intim dengan suaminya dahulu.

“Kita menduga korban sempat berhubungan badan dengan suaminya tersebut,” kata Kasatreskrim Polres Jakarta Timur, Kompol Dodi Rahmawan saat dihubungi wartawan, Kamis (25/11).

Dugaan tersebut, lanjut Dodi, berdasar pada temuan polisi di TKP.  Mayat Narsih ditemukan dengan mengenakan rok. Namun di rok Narsih ditemukan sperma. “Saat ditemukan korban tidak memakai celana dalam tapi dia pakai rok,” ujarnya.

Sebelumnya Narsih ditemukan bersimbah darah di sebuah toko material di Kampung Gempol, Cakung Timur, Jakarta Timur. Seorang pegawai toko material, Yabi yang menemukan mayat Narsih. Tak lama sebelum menemukan mayat Narsih, Yabi berpapasan dengan JA, pegawai toko material lain yang juga merupakan suami Narsih.

Saat berpapasan, Yabi melihat baju dan wajah JA ada bercak darah. JA pun tampak tergesa-gesa. Polisi kemudian menduga pelaku pembunuhan terhadap Narsih adalah suaminya sendiri. Polisi kini masih memburu JA.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTURINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…