Kamis, 25 November 2010 11:40 WIB Hukum Share :

Ratusan kendaraan bermotor terjaring razia

Solo (Espos)–Jajaran Satlantas Polresta Solo menggelar razia kendaraan roda dua dan roda empat di kawasan Gladak, Kamis (25/11). Sasaran utama razia, yakni mengecek surat-surat kendaraan dan pelat nomor sesuai UU nomor 22 tahun 2009 tentang Lalulintas dan Angkutan Jalan.

Pantauan Espos di lapangan, sejumlah anggota Satlantas menghentikan setiap kendaraan yang melintas dari arah barat ke timur. Aparat kepolisian tidak segan-segan memberikan surat tilang kepada pengendara kendaraan yang melanggar peraturan lalulintas. Sedikitnya, terdapat puluhan hingga ratusan kendaraan yang terjaring dalam razia tersebut.

“Kegiatan ini juga ditujukan untuk mendukung program kerja 100 hari Kapolri. Terdapat beberapa titik di Solo yang akan dijadikan sebagai tempat razia nantinya,” tegas Kasatlantas, Kompol Suhirman mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Nana Sudjana saat ditemui wartawan di sela-sela razia berlangsung.

pso

lowongan pekerjaan
CV.Indra Daya Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…