Kamis, 25 November 2010 15:05 WIB Sport Share :

Medali ketiga dari tim karate

Guangzhou–Cabang karate kembali menyumbang medali bagi Indonesia. Untuk hari ini, karateka Donny Dharmawan berhasil meraih perunggu di nomor putra 60 kilogram.

Donny Dharmawan menghadapi karakteka Uzbekistan Ulugbek Mukhsimov di Guangdong Gymnasium, Kamis (25/11) siang waktu setempat dalam laga perebutan perunggu. Karateka kelahiran 22 Februari 1984 itu berhasil memenangi pertarungan ini dengan skor 5-2.

Ini merupakan medali ketiga yang berhasil didonasikan tim karate Indonesia di Asian Games 2010. Dua medali lainnya adalah perak oleh Umar Syarief dan perunggu dari Faizal Zainuddin.

Sementara itu Indonesia gagal meraih medali cabang kayak putra 1000 meter. Pasangan Silo/Muchlis hanya finis di posisi kesembilan atau paling akhir di babak final.

Dengan tambahan medali dari karate, maka Indonesia saat ini mengoleksi empat emas, sembilan perak dan 12 perunggu dan berada di peringkat 13 klasemen sementara.

Untuk hari ini, kontingen Merah Putih masih punya kesempatan menambah medali lewat cabang kano 1000 meter putra dan Dedeh Erawati di lari gawang 100 meter.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
KISEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…