Kamis, 25 November 2010 10:00 WIB Issue Share :

Karier Sinta-Jojo 'Keong Racun' mulai meredup

Jakarta–Karier tarik suara duo yang ngetop lewat video lipsync di YouTube, Sinta-Jojo tidak lagi tampak menanjak. Keduanya pun mengaku tidak mengejar popularitas.

Usai membuat heboh dengan video lipsync ‘Keong Racun’, Sinta-Jojo merilis lagu ‘Tokek Belang’. Keduanya diasuh Charly ‘ST12’ untuk bergelut di dunia tarik suara.

“Kita santai karena sekali lagi kita nggak ngejar popularitas juga. Jadi kalau kita nggak terkenal lagi ya nggak apa-apa. Kita santai aja ngejalanin yang ada sekarang,” ujar Jojo ditemui dalam acara ‘Acoustic Charity Untuk Negeriku’ di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/11).

Jojo menyadari bahwa kepopularitas mereka muncul dengan cepat. Jika hal tersebut akhirnya juga harus cepat berlalu dua dara asal Bandung itu pun tidak khawatir.

“Jangka waktunya emang lumayan cepat, tapi kita sendiri nggak ambil pusing soal itu. Kebetulan bukan kitanya yang pengen seperti itu,” jelas Jojo.

dtc/rif

Lowongan pekerjaan
PT. MIC Abadi Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pribumi dalam Kuasa Kata

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (26/10/2017). Esai ini karya Aris Setiawan, pengajar di Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah segelas.kopi.manis@gtmail.com.  Solopos.com, SOLO–Pada 19 juli 1913 terbit artikel berjudul Als ik een Nederlander was (Andai Saya…