Kamis, 25 November 2010 09:47 WIB Sport Share :

Inter lolos, Sneijder lega

Milan--Gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder mengaku lega akhirnya Nerazzurri berhasil lolos kebabak 16 besar Liga Champions, walaupun hanya unggul tipis 1-0 dari FC Twente.

Nerazzurri akhirnya memastikan lolos ke fase knockout usai mengalahkan FC Twente 1-0 di matchday kelima Liga Champions Kamis (25/11) dini hari. Esteban Cambiasso berhasil menjadi pahlawan Inter dengan mencetak gol semata wayang pada menit 55.

Melalui wawancara eksklusif dengan NOS, gelandang timnas Belanda itu mengaku lega karena Inter berhasil lolos ke fase knockout, meskipun harus bersusah payah mengalahkan FC Twente.

“Kami tahu bakal memenangkan pertandingan ini dan lolos ke babak 16 besar. Saya banyak mengalami nasib sial di pertandingan ini, namun yang terpenting Inter lolos,” ungkapnya.

Hasil ini membuat celengan poin raksasa Seri A jadi 10, sama dengan Tottenham Hotspur yang disaat bersamaan menang lawan Werder Bremen. Namun wakil Inggris masih memimpin klasemen Grup A karena unggul selisih gol.

inilah/rif

lowongan pekerjaan
STAFF SURVEY,MARKETING,SPG,SPB, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…