Kamis, 25 November 2010 21:28 WIB Issue Share :

Ida Kusumah meninggal dunia saat syuting

Jakarta-– Dunia hiburan Indonesia kembali ditinggal salah satu artis terbaiknya. Aktris Ida Kusumah meninggal dunia saat melakoni syuting ‘Cinta Fitri’.

Aktris bernama lengkap Siti Endeh Ida Hendarsih Atmadi Kusumah itu meninggal karena serangan jantung. Kini jenazah almarhumah telah dibawa ke Rumah Sakit Puri Cinere, Jalan Maribaya, Cinere, Depok, Jawa barat, Kamis (25/11) malam.

“Iya benar (meninggal) di lokasi syuting. Saya baru dapat kabarnya setengah jam lalu,” ujar Ciria, publisis MD Entertainment saat dihubungi detikhot.

Ciria belum bisa memberikan informasi lebih jauh soal meninggalnya pemeran Oma di sinetron ‘Cinta Fitri’ itu. Saat ini, ia masih dalam perjalanan ke rumah sakit.

Aktris yang juga bermain dalam satu sinetron dengan Ida, Dinda Kanya Dewi menyampaikan belasungkawanya lewat Twitter. “Inalilahiwainailaihirojiun* R.I.P Oma Ida Kusumah.Kawan minta doanya yah.We love you Oma Ida,” tulis pemeran Mischa itu.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
marketing, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…