Kamis, 25 November 2010 13:54 WIB Issue Share :

'Harry Potter and the Deathly Hallows' semakin laris

Los Angeles–‘Harry Potter and the Deathly Hallows’ sepertinya memang menjadi salah satu film yang paling dinanti kehadirannya tahun ini.

Pendapatan film ketujuh ‘Harry Potter’ itu pun semakin meningkat setiap harinya.

Seperti dilansir Hollywood.com, Kamis (25/11), di luar Amerika Serikat, bagian pertama ‘Harry Potter and the Deathly Hallows’ mulai diputar di bioskop pada 18 November.

Sampai saat ini, film garapan David Yates itu sudah mengumpulkan pendapatan hingga US$ 5,7 miliar.

Sampai sekarang,  film tersebut masih berada di peringkat puncak box office Amerika Serikat. Di sana, ‘Harry Potter and the Deathly Hallows Part 1’ sukses meraup US$ 165 juta.

Di Jakarta, ‘Harry Potter and the Deathly Hallows Part 1’ juga sangat diminati. Bahkan, film itu diputar di tiga atau empat studio dalam satu bioskop.

Jika Anda sudah menonton bagian pertamanya, pasti Anda sudah tak sabar untuk menyaksikan pertarungan terakhir Harry melawan Voldemort. ‘Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2’ atau film terakhir dari seri ini akan dirilis pada 15 Juni 2011.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
PT. ATALIAN GLOBAL SERVICE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…