Kamis, 25 November 2010 11:02 WIB Sukoharjo Share :

Gerak jalan massal di HUT ke-39 Korpri

Sukoharjo (Espos)–Gerak jalan massal memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-39 Korps Pegawai Negeri (Korpri), di Sukoharjo, besok Jumat (26/11).

Gerak jalan massal tersebut akan diikuti peserta dari anggota Korpri, siswa SMP dan SMA, serta warga. Acara dimulai dari Alun-Alun Satya Negara Sukoharjo, pukul 06.00 WIB.
Sedangkan acara puncak HUT Korpri ke-39 akan dilaksanakan Senin (29/11) dengan menggelar upacara bendera di Gelora Merdeka dilanjutkan dengan ziarah ke makam pahlawan di Polokarto.

“Gerak jalan masal HUT Korpri ke-39 akan dibuka oleh Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya. Sebelumnya, untuk peringatan HUT Korpri sudah dilakukan berbagai kegiatan seperti lomba tenis lapangan dan futsal antar-Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD),” papar Kasubag Pemberiataan Media Massa dan Sandi Telekomonikasi Humas Pemkab Sukoharjo, Suharno, Kamis (25/11).

hkt

lowongan pekerjaan
Kepala Produksi, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…