Kamis, 25 November 2010 07:58 WIB Karanganyar Share :

Diduga jadi bancakan, Komisi I bentuk tim khusus

Karanganyar (Espos)

Komisi I DPRD Kabupaten Karanganyar segera membentuk tim khusus untuk mengawal pelaksanaan rekrutmen penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi umum tahun 2010.

Ketua Komisi I DPRD Moeljono kepada Espos, Kamis (25/11), membatah adanya pembagian jatah kursi di kalangan anggota DPRD. Pihaknya bahkan menyatakan siap mengawal pelaksanaan CPNS sehingga diharapkan tidak ada kecurangan dalam pelaksanannya. Pihaknya segera membentuk tim khusus untuk mengawal pelaksanaan CPNS tersebut.

“Kami akan mengawal. Kalau ada jatah untuk Dewan tidak benar lah itu,” tegasnya.

Senada disampaikan Sekretaris Komisi I Teguh Widayatmo yang menuturkan Dewan akan bekerja secara profesional dan tidak bakal mengintervensi jalannya pelaksanaan rekrutmen CPNS. Pihaknya juga akan mengawal pelaksanaan CPNS sampai tuntas.

isw

Lowongan Pekerjaan
QUALITY CONTROL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mengenang (Pendidikan) Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (24/11/2017). Esai ini karya Bandung Mawardi, kuncen Bilik Literasi. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada akhir abad XIX orang-orang Jawa mulai memiliki cita-cita baru. Sekian orang ingin menjadi guru seperti tuan kulit…