Kamis, 25 November 2010 19:58 WIB News Share :

Basrief Arief
Ini amanah yang sangat berat

Jakarta–Jaksa Agung terpilih, Basrief Arief, meminta dukungan segenap kalangan untuk melakukan pembenahan di tubuh Kejagung. Basrief siap mengemban amanah ini.

“Terima kasih doanya ya. Saya mendapat kabar melalui Mensesneg,” kata Basrief Arief seperti dilansir detikcom, Kamis (26/11).

Menurut dia, penunjukkan dirinya merupakan amanah. “Dengan perkembangan sekarang ini, ini amanah yang sangat berat. Saya minta harapkan bantuan dan dukungan dari teman-teman. Bagaimana pun kita laksanakan pembenahan total di Kejaksaan,” papar Basrief.

Basrief dipilih Presiden SBY sebagai Jaksa Agung. Presiden SBY akan melantik Jaksa Agung di Istana Negara, Jumat 26 November 2010.

Sosok Basrief Arief tidak asing untuk Kejaksaan Agung. Sebelum pensiun, pria bernama lengkap Agung Basrief Arief itu sempat menjabat sebagai Wakil Jaksa Agung di era Abdul Rahman Saleh.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…