Kamis, 25 November 2010 13:01 WIB Hukum Share :

Baru saja pulang dari Arab, TKW ditemukan tewas

Jakarta–Seorang perempuan ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah toko material di Kampung Gempol, Cakung Timur, Jakarta Timur. Korban diketahui bernama Narsih, 31, seorang TKW yang baru saja pulang dari Arab Saudi.

“Ada TKW ditemukan tewas di sebuah toko material,” kata Kasatreskrim Polres Jakarta Timur, Kompol Dodi Rahmawan saat dihubungi wartawan, Kamis (25/11).

Dodi mengatakan, mayat Narsih ditemukan dini hari pukul 00.30 WIB. Seorang saksi yang juga sebagai pegawai toko material, Yabi, 20, awalnya mendengar suara teriakan dari dalam toko. Saat Yabi hendak menghampiri asal suara tersebut, Yabi berpapasan dengan Jamal, 50, pegawai toko material lainnya.

“Waktu saksi berpapasan dengan Jamal, ada bercak darah di baju dan muka Jamal. Dia juga tergesa-gesa,” ujarnya.

Hingga kini polisi masih mengejar pelaku yang sudah diketahui identitasnya tersebut.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
CV. HORISON, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…