Kamis, 25 November 2010 16:41 WIB Sragen Share :

Ayam Geprek beri diskon untuk guru

Sragen (Espos)–Kedai ayam Geprek yang terletak di Jl A Yani Sragen memberikan diskon 50% bagi guru sebagai wujud perhatian bagi jasa guru yang berupaya mencerdaskan generasi muda Sragen.

Pemberian diskon 50% itu sekaligus sebagai sarana memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-65 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).

Pemilik kedai Ayam Geprek Sragen Dodok Sartono saat dijumpai wartawan Kamis (25/11), mengungkapkan pihaknya membagikan sebanyak 30 lembar voucher makan gratis dan 4.000 lembar voucher untuk diskon 50%.

Ribuan voucher tersebut dibagikan jauh hari kepada para guru dan kepala sekolah.

“Dalam kesempatan ini kami mengundang Plt Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Sragen Giyadi untuk datang. Namun pada kenyataannya Pak Giyadi mewakilkan Pak Turdiyanto, Kabid Pendidikan Dasar (Dikdas) Disdik Sragen. Antusias guru cukup tinggi untuk menggunakan fasilitas voucher itu. Program ini sengaja dilakukan untuk membahagiakan guru,” imbuhnya.

trh

lowongan pekrajaan
Yayasan Internusa Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…