Entertainment
Kamis, 25 November 2010 - 12:50 WIB

2012, Ussy dan Andhika menikah

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ussy Sulistyowati dan Andhika Pratama (VIVAnews)

Ussy Sulistyowati dan Andhika Pratama (VIVAnews)

Advertisement

Jakarta–Ussy dan Andhika Pratama makin serius menjalani hubungan asmaranya. Keduanya juga makin terlihat sering tampil bersama dan menghabiskan waktu berdua.

Jika ada waktu senggang, pasangan artis ini selalu menyempatkan waktu berdua seperti main bowling atau sekadar nge-gym bareng. “Kami memang senang olahraga, kalau nggak ya kami nonton bioskop,” kata Ussy yang ditemui di Plaza EX.

Ussy dan Andhika yang dulu sempat mengungkapkan belum terpikir untuk cepat-cepat menikah, kini merasa sudah lebih mantap untuk bicara persiapan pernikahan mereka.

Advertisement

“Tahun 2012 Insya Allah, tapi semua Allah yang menentukan. Kalau 2011 masih terlalu dekat untuk nyiapin pernikahan kan nggak bisa buru-buru,” ucap pelantun ‘Klik’ ini.

Perbedaan usia di antara mereka, tidak menjadi penghalang keduanya untuk memantapkan langkah menuju pelaminan. Ussy dan Andhika saat ini masih dalam tahap mempersiapkan langkah mereka ke depan.

“Persiapannya paling sendiri-sendiri dulu ya. Aku nyiapin keluargaku dan Ussy nyiapin keluarganya,” katanya.

Advertisement

Untuk saat ini, menurut Ussy, masih banyak hal yang harus dipertimbangkan dan diproritaskan selain pernikahan.

“Kendala sih nggak ada, tapi memang banyak hal yang diprioritaskan lebih dulu. Seperti keluarga, karena Ussy dan aku punya tanggung jawab masing-masing terhadap keluarga,” ucap Andhika yang berada di samping kekasihnya.

vivanews/rif

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif