Rabu, 24 November 2010 06:56 WIB Pendidikan Share :

TK Marsudirini wakili Soloraya dalam lomba gugus TK

Solo (Espos)–Taman Kanak-kanak (TK) Marsudirini Solo menjadi wakil Karesidenan Surakarta untuk mengikuti Lomba Gugus TK tingkat Provinsi Jawa Tengah. Penilaian lomba dilaksanakan Selasa (23/11).

Salah satu juri lomba gugus tingkat provinsi, Bambang Hartoyo, mengungkapkan ada beberapa hal yang dinilai dalam lomba gugus TK. Diantaranya tentang kegiatan belajar mengajar, manajemen kepala sekolah, sarana prasarana, prestasi serta keunggulan TK inti dan TK imbas dan penilaian terhadap manajemen gugus TK.

Adanya lomba gugus, ujarnya, bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan TK melalui pertemuan di gugus TK sehingga guru bisa meningkatkan kompetensinya agar lebih baik dalam mengajar, memotivasi TK lain agar bisa mengikuti jejak TK yang menang dalam lomba gugus.

“Jadi lomba tidak semata bertujuan untuk mencari juara, tapi yang lebih penting adalah aspek pembinaan,” ujarnya saat memberikan sambutan sebelum mengadakan penilaian.

ewt

lowongan pekerjaan
PD.BPR BANK BOYOLALI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…