Rabu, 24 November 2010 15:49 WIB Sragen Share :

Ratusan warga dukung ADA

Sragen (Espos)--Ratusan warga dari 20 kecamatan di Bumi Sukowati memberikan dukungan kepada pasangan Agus Fatchurrahman-Daryanto (ADA) dengan mendatangi rumah Wakil Bupati Sragen Agus Fatchurrahman di Kampung Kuwungsari, Sragen Kulon, Sragen, Rabu (24/11).

Mereka datang dengan menggunakan delapan truk dan membawa berbagai hasil bumi sebagai wujud dukungan kepada pasangan ADA dalam Pilkada 2011 mendatang.

Cabup Agus Fatchurrahman menyambut dengan suka cita kedatangan warga yang berbondong-bondong menyatakan dukungan kepada ADA.

Agus juga memberikan paparan sedikit tentang program-program yang bakal digulirkan jika dipercaya rakyat Sragen menjadi pemimpin Sragen.

“Salah satu permasalahan di negeri ini yang harus diperangi adalah budaya korupsi. Khusus di Sragen ini, korupsi harus ditumpas sampai ke akar-akarnya, sehingga program pembangunan berjalan secara merata ke seluruh pelosok Sragen. Perang terhadap korupsi harus dimulai dari usia dini, agar tidak melahirkan perilaku hidup korupsi,” tegasnya.

trh

lowongan pekerjaan
PT BACH MULTI GLOBAL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…