Rabu, 24 November 2010 15:09 WIB Wonogiri Share :

Jemaah haji asal Wonogiri meninggal akibat sakit jantung

Wonogiri (Espos)–Seorang anggota jemaah haji asal Wonokarto, Wonogiri, Suparman, 70, dipastikan tidak akan pulang kembali ke Tanah Air bersama rombongan, pada Senin (29/11) mendatang.

Suparman meninggal dunia di Tanah Suci karena sakit jantung, Selasa (24/11) pukul 07.30 waktu setempat atau pukul 11.30 WIB.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonogiri, Suparno, ditemui wartawan di ruang kerjanya, Rabu (24/11) mengungkapkan jenazah anggota jemaah haji itu sudah langsung diurus dan dimakamkan di Arab Saudi.

“Prosedurnya memang seperti itu. Setiap jemaah haji yang meninggal dunia di Arab Saudi harus langsung dimakamkan di sana,” ujar Suparno.

Suparman merupakan salah satu dari 324 calon haji yang diberangkatkan dengan kelompok terbang (Kloter) 24 dan dilepas dari Pendapa Kabupaten Wonogiri, 18 Oktober lalu.

Warga RT 2/RW V Kelurahan Wonokarto yang sehari-hari aktif sebagai takmir Masjid Al Hidayah Wonokarto ini berangkat bersama isterinya, Siti Rochanah, 62.

shs

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….