Selasa, 23 November 2010 10:05 WIB Issue Share :

Revaldo dipantau Ortu lewat telepon

Jakarta–Sudah dua kali pesinetron Revaldo terjerat hukum karena kasus Narkoba. Sepanjang itu pria yang akrab disapa Aldo itu tidak pernah didampingi orangtua. Ia hanya dipantau via telepon.

“Belum pernah datang sama sekali orangtuanya. Tapi kalau komunikasi sama Aldo lewat telepon iya,” ujar pengacara Giovani Sinulingga seperti dilansir detikcom, Selasa (23/11).

Sang pengacara membantah orangtua Aldo malu menjenguk anaknya. Justru malah bintang film ’30 Hari Mencari Cinta’ itu malu jika harus didatangi orangtua. Apalagi mereka tinggal jauh dari Jakarta.

“Yang penting buat dia supportnya aja dari keluarga meskipun jauh. Aldo juga butuh dukungan untuk sembuhlah. Masalah datang nggak datang kan yang penting support buat Aldo,” tutur Giovani.

Rencananya Aldo akan menjalani sidang perdana pada pekan ini. Namun sang pengacara belum tahu kapan tanggal tepatnya sidang akan berlangsung.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…