Soloraya
Selasa, 23 November 2010 - 22:42 WIB

Lowongan dokter spesialis di Boyolali paru masih kosong

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)--Hingga Selasa (23/11), Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Boyolali telah menerima sekitar 2.400 berkas pendaftaran calon pegawai negeri sipil (CPNS). Dari keseluruhan berkas yang masuk, sementara, lowongan dokter spesialis paru masih lowong atau belum ada peminat.

“Dari hari Senin (22/11) sudah ada 2.293 berkas dan pagi tadi (kemarin-red) sudah mencapai sekitar 2.400 berkas,” ujar Kepala BKD Boyolali Sri Ardiningsih kepada wartawan di ruang kerjanya, Selasa.

Advertisement

Sri Ardiningsih menambahkan Pemkab menargetkan sekitar 6.000 pendaftar akan memasukkan berkas yang telah didaftarkan secara online tersebut. Nantinya berkas itu diseleksi baik administrasi maupun tes tulis untuk memerebutkan sebanyak 189 posisi dalam CPNS 2010 ini.

“Kemungkinan pada hari terakhir pendaftaran tanggal 25 November mendatang jumlah akan mengalami peningkatan,” papar dia.

Sri Ardiningsih mengatakan tiap hari petugas menerima sebanyaik tiga kali kiriman dari petugas Kantor Pos Boyolali.

Advertisement

Pihaknya juga menerapkan metode berkas yang masuk pada satu hari harus diselesaikan pada hari itu juga. Hal itu untuk mengurangi terjadinya penumpukan berkas yang ada.

Setelah dilakukan seleksi administrasi, jelas Ardiningsih, direncanakan pada tanggal 2-5 Desember mendatang BKD akan mengirimkan kembali nomor ujian kepada peserta, termasuk lokasi ujian yang akan digunakan.

“Kami akan menggunakan sekolah-sekolah yang kebetulan saat pelaksanaan tes dilaksanakan Minggu (12/12) mendatang,” papar dia.

Advertisement

fid

Advertisement
Kata Kunci : Boyolali CPNS
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif