Selasa, 23 November 2010 05:54 WIB Wonogiri Share :

Hari ini Bupati resmikan Swamitra

Wonogiri (Espos)--Bank Bukopin Cabang Solo dan Koperasi SOLOPOS, Selasa (23/11) ini membuka gerai Swamitra di Kota Wonogiri. Rencananya, Swamitra yang terletak di Jl Jenderal Sudirman No 22 Gerdu, Giripurwo, Wonogiri tersebut akan diresmikan oleh Bupati Wonogiri, H Danar Rahmanto.

Ketua Koperasi SOLOPOS, Amir Tohari mengungkapkan, Swamitra di Wonogiri ini merupakan pengembangan usaha dari unit simpan pinjam yang dimiliki oleh Koperasi SOLOPOS.

“Kami berharap, kehadiran Swamitra di Wonogiri ini bisa memberikan layanan bagi masyarakat yang membutuhkan modal usaha,” ungkapnya, Senin (22/11) di kantor Koperasi Swamitra Wonogiri.

Dikatakan, dalam pelaksanaan kegiatan usahanya melakukan penghimpunan dan penyaluran dana melalui kegiatan simpan pinjam dari dan untuk anggota, calon anggota, serta koperasi lain dan atau anggotannya.

Meski demikian, Swamitra akan tetap tunduk pada Undang-Undang No 25 Tahun 1992 tentang Perkoperasian serta Peraturan Pemerintah No 9 Tahun 1995 tentang Usaah Simpan Pinjam.
Di hari yang sama, selain meresmikan Swamitra milik Koperasi SOLOPOS, rencananya Bupati Wonogiri H Danar Rahmanto juga akan meresmikan Swamitra milik Primkopti Wonogiri.

bas/*

lowongan peekrjaan
PT. Integra Karya Sentosa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…