Selasa, 23 November 2010 10:18 WIB Hukum Share :

Besok, TKAP datangi diperiksa

Solo (Espos)--Jaksa bidang pengawasan dari Kejakti Jateng akan memeriksa Koordinator Tim Advokasi Anti Pemerasan (TKAP), Budi Kuswanto, Rabu (24/11).

Pemeriksaan tersebut terkait dengan pengusutan Kejakti dalam kasus dugaan pemerasan jaksa terhadap keluarga terdakwa Narkoba, Yokhanan.

Menurut Budi Kuswanto, di hadapan jaksa di bidang pengawasan Kejakti, Sendjun Manulang, dirinya bakal berbicara apa adanya seuai fakta di lapangan. Diharapkan, dengan sikap seperti itu Kejakti dapat mengambil sikap tegas terhadap para jaksa yang melanggar etika kejaksaan.

“Sekitar pukul 09.00 WIB besok (Rabu-red) saya diundang jaksa di bidang pengawasan Kejakti Jateng. Lokasi pemeriksaan di gedung Kejari Solo. Saya sudah berkomitmen untuk buka-bukaan alias tidak perlu ada yang ditutup-tutupi,” katanya kepada Espos, Selasa (23/11).

pso

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Koboi Samas Akhirnya Ditangkap

Polisi menangkap penembak brutal di Pantai Samas. Solopos.com, BANTUL— Sempat jadi buron, pelaku penembakan terhadap wisatawan di Pantai Samas, Desa Srigading, Kecamatan Sanden, Minggu (15/10/2017), akhirnya tertangkap. Pelaku yang bernama Eko Dwi Prasetya, 34, warga Kulonprogo itu ditangkap oleh jajaran…