Selasa, 23 November 2010 10:18 WIB Hukum Share :

Besok, TKAP datangi diperiksa

Solo (Espos)--Jaksa bidang pengawasan dari Kejakti Jateng akan memeriksa Koordinator Tim Advokasi Anti Pemerasan (TKAP), Budi Kuswanto, Rabu (24/11).

Pemeriksaan tersebut terkait dengan pengusutan Kejakti dalam kasus dugaan pemerasan jaksa terhadap keluarga terdakwa Narkoba, Yokhanan.

Menurut Budi Kuswanto, di hadapan jaksa di bidang pengawasan Kejakti, Sendjun Manulang, dirinya bakal berbicara apa adanya seuai fakta di lapangan. Diharapkan, dengan sikap seperti itu Kejakti dapat mengambil sikap tegas terhadap para jaksa yang melanggar etika kejaksaan.

“Sekitar pukul 09.00 WIB besok (Rabu-red) saya diundang jaksa di bidang pengawasan Kejakti Jateng. Lokasi pemeriksaan di gedung Kejari Solo. Saya sudah berkomitmen untuk buka-bukaan alias tidak perlu ada yang ditutup-tutupi,” katanya kepada Espos, Selasa (23/11).

pso

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…