Senin, 22 November 2010 17:11 WIB Sragen Share :

UNS-Golkar diskusi politik

Sragen (Espos)--Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UNS bekerjasama di bidang pengabdian masyarakat dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sragen, Senin (22/11).

Kerjasama tersebut diwujudkan dalam bentuk diskusi politik bertajuk Penguatan Kompetensi Bidang Politik Bagi Partai Golkar di Aula DPD Partai Golkar Sragen.

Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Sragen, Heru Agus Santoso, saat ditemui wartawan seusai dikusi  mengatakan diskusi ini dijadikan sarana pemantapan bagi kader Golkar. Menurut dia, banyak ilmu tentang pemetaan politik, strategi politik, dan ilmu politik lainnya yang diperoleh dari diskusi tersebut.

“Beberapa staf pengajar yang memberikan materi antara lain, Drs Sukardi, Msi dan Didik G Suharto. Mereka memberikan materi tentang sistem pemilu dan pudarnya politik ideologi pasca reformasi,” ujarnya.

trh

lowongan pekerjaan
STAFF ADMINISTRASI & KEUANGAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…