Senin, 22 November 2010 11:13 WIB News Share :

Tim 13 mulai buka akses di Desa Paten

Magelang (Espos)–Relawan dari Palang Merah Indonesia (PMI) Solo yang bernama Tim 13 mulai membuka akses jalan di Desa Paten Kecamatan Dukun, Senin (22/11).

Saat ini, Tim 13 berada di Dusun Babadan 1 Desa Paten yang berada pada radius 5 km dari puncak Merapi. Tim 13 sebelumnya selama sepekan terakhir berada di Desa Banyuadem Kecamatan Srumbung untuk membersihkan jalur-jalur yang tertutup pepohonan akibat letusan Merapi.

Ketua Tim 13, Titis Wahyuono menuturkan belum tahu sampai kapan berada di Magelang. Sebab, tim tersebut masih akan berputar-putar di wilayah yang aksesnya masih tertutup. Di Paten, Tim 13 mulai membuka jalur dari Desa Paten menuju ke Desa Kringging.

“Kami memang belum tahu sampai kapan akan berada di Magelang. Tim 13 dibantu dengan relawan lain dan warga setempat sudah banyak membersihkan jalur-jalur yang tertutup,” ucap Titis.

kur

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…