Senin, 22 November 2010 12:45 WIB Hukum Share :

Seorang mahasiswa UNS aniaya teman sendiri

Solo (Espos)--Seorang mahasiswa UNS, Erik Firman Hakim, 21, tega menganiaya temannya sendiri
di tempat kos Edel Weis di ruas Jalan Asahan, Pucang Sawit, Jebres,beberapa hari kemarin.

Akibat penganiayaan tersebut, korban bernama Satriya Wiranda, 21, mahasiswa asal Medan, Sumut mengalami pusing di kepala dan pendarahan di telinga.

Menurut Kapolsek Jebres, AKP I Wayan Sudhita didampingi Kanitreskrim,Iptu Suharjo dan Kasi Humas, Aiptu Suradi mewakili Kapolresta Solo,Kombes Pol Nana Sudjana penganiayaan itu bermula dari persoalan sepele.

Pertengahan November lalu, korban mendengarkan musik dengan suara keras di kamar tidurnya. Suara tersebut diduga menyebabkan kebisingan di tempat kos. Sehingga, mengganggu ketenangan tersangka dalam beraktivitas.

“Tak tahan dengan perilaku korban, tersangka langsung masuk ke kamar korban. Tanpa pikir panjang, tersangka langsung menganiaya korban. Akhirnya, tersangka mengalami pusing di kepala dan telinga bagian kanan berdarah,” tegas dia saat ditemui wartawan di ruang kerjanya,Senin (22/11).

pso

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…