Sport
Senin, 22 November 2010 - 15:16 WIB

Mourinho belajar dari Milan

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madrid--Terakhir kali berlaga di Liga Champions, Real Madrid ditahan imbang AC Milan 2-2. Jose Mourinho mengaku sudah belajar dari pertandingan tersebut dan tak akan mengulanginya lagi kala menghadapi Ajax.

Pada laga yang berlangsung 3 November silam, Madrid sempat unggul lebih dulu melalui Gonzalo Higuain. Tapi dua gol Filippo Inzaghi membuat Madrid berbalik tertinggal, sebelum akhirnya diselamatkan oleh gol Pedro Leon di penghujung laga.

Advertisement

Mourinho mengatakan hal tersebut sebaiknya tak diulangi oleh timnya lagi. Di Liga Champions, kenggulan 3-0 pun bisa tak berarti jika sebuah tim kehilangan fokus.

“Saya pikir, tim saya harus belajar. Mereka harus belajar bagaimana caranya bermain di Liga Champions,” ujar pria asal Portugal ini di FIFA.com.

“Yang paling penting adalah bagaimana caranya bermain di level ini. Jika kami bermain seperti yang seharusnya di babak kedua, bisa saja kami unggul 2-0 atau 3-0, tapi bisa saja kami kalah.”

Advertisement

“Jadi, ini adalah pelajaran berharga bagi tim kami,” tukasnya.

Selanjutnya, Madrid bakal menghadapi Ajax di Santiago Bernabeu. Asisten Mourinho, Aitor Karanka, sudah mengisyaratkan bahwa El Real akan mengistirahatkan beberapa pemain guna mempersiapkan diri melawan Barcelona Senin depan.

dtc/nad

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Mourinho
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif