Senin, 22 November 2010 06:16 WIB Solo Share :

Malam ini, dialog aspirasi budaya warga Solo

Solo (Espos)--Balai Soedjatmoko bekerja sama dengan Harian Umum SOLOPOS, Senin (22/11) malam ini, menggelar acara diskusi dengan tema Forum Dialog dan Aspirasi Budaya Warga Solo, bertempat di Balai Soedjatmoko, Jl Slamet Riyadi, Solo.

Ardus M Sawega dari Balai Soedjatmoko menjelaskan acara ini digagas sebagai upaya mencari tanggapan atas gagasan yang dimunculkan di SOLOPOS pada Agustus lalu.

Saat itu, Walikota Solo, Joko Widodo atau Jokowi, menulis artikel berjudul Solo Butuh Revolusi Budaya. Acara ini akan dihadiri berbagai kalangan dan komunitas serta pemangku kepentingan di Kota Solo.

“Kami berharap forum ini bisa mengumpulkan aspirasi warga masyarakat dari berbagai komunitas yang punya kepedulian terhadap kota Solo,” kata Ardus.

Senada dengan Ardus, seniman Suprapto Suryodarmo atau Mbah Prapto juga berharap forum ini bisa menggali berbagai visi dan misi Kota Solo di masa mendatang, utamanya menjawab pernyataan Jokowi melalui SOLOPOS.

wrm

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTURINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…