Senin, 22 November 2010 08:40 WIB Karanganyar Share :

Komisi IV sorot penurunan kinerja CPNS

Karanganyar (Espos)–Komisi IV DPRD Karanganyar menyoroti adanya penurunan kinerja tenaga honorer setelah diangkat menjadi calon pegawai negeri sipil (CPNS).

Selain itu juga menyoroti kinerja guru yang telah mengantongi sertifikasi menurun dalam hal kualitas mendidik. Hal ini berdasarkan banyaknya laporan yang diterima Komisi IV terkait penurunan kinerja pada guru.

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Karanganyar Romdloni kepada Espos, Senin (22/11)  mengatakan berdasarkan laporan yang diterima kinerja honorer yang telah diangkat menjadi CPNS menurun kebanyakan adalah tenaga pendidik atau guru. Para guru tersebut diketahui sering membolos.

Oleh karena itu, pihaknya meminta Inspektorat daerah dan Dinas Pendidikan untuk segera turun tangan menindak tegas tenaga honorer calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang kinerjanya turun. “Mereka harus diberi sanksi dan teguran supaya kinerjanya tidak asal-asalan. Apalagi loyo setelah diangkat jadi CPNS,” tegasnya.

isw

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…