Senin, 22 November 2010 10:27 WIB Haji Share :

Kedatangan tiga Kloter di Solo molor dari jadwal

Boyolali (Espos)--Kedatangan tiga kelompok terbang (Kloter) pertama jemaah haji
Debarkasi Solo, Senin (22/11), molor dari jadwal.

Kloter 1 Kabupaten Jepara yang direncanakan tiba di Bandara Adi Sumarmo pukul 08.35 WIB,
ditunda sampai pukul 15.55 WIB.

Hal itu seperti diungkapkan Pejabat Humas Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Debarkasi Solo, Akhmad Su’aidi. Meski demikian dia tidak menyebut secara pasti penyebab penundaan kedatangan itu.

“Kedatangan semua Kloter hari ini tidak sesuai jadwal. Informasi yang kami terima, Kloter 1 mundur dari pukul 08.35 WIB ke pukul 15.55 WIB. Begitu juga Kloter 2 dan 3, semua mundur,” ungkapnya kepada wartawan di Sekretariat Humas PPIH Debarkasi Solo, Senin (22/11) pagi.

Dikemukakan Su’aidi, jadwal molor pada saat pemulangan jemaah haji lazim terjadi. Hal itu diduga karena kepadatan arus lalu lintas pesawat di Pelabuhan Udara King Abdul Azis Jeddah yang menjadi lokasi pemberangkatan kepulangan jemaah haji.

try

lowongan pekerjaan
Harian Umum SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…