Senin, 22 November 2010 17:35 WIB Wonogiri Share :

Ke Bali, anggota Banmus DPRD dijatah Rp 5,3 juta/orang

Wonogiri (Espos)–Sebanyak 24 anggota Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Wonogiri, Selasa (23/11) pagi ini akan terbang ke Bali untuk kunjungan kerja (Kunker).

Untuk kegiatan yang berlangsung empat hari tiga malam itu, masing-masing anggota Banmus mendapat jatah Rp 5,3 juta.

Sekretaris DPRD (Sekwan) Wonogiri, Haryono mengungkapkan jatah Rp 5,3 juta itu dipergunakan untuk tiket pesawat, biaya penginapan selama tiga malam, transportasi dan uang saku.

Ke-24 anggota Banmus didampingi beberapa pegawai sekretariat DPRD akan berangkat Selasa pagi dari Bandara Adisucipto, Jogja.

“Rencananya selama di Bali mereka akan mengunjungi dua kabupaten, yaitu Bangli dan Badung, untuk mempelajari tugas pokok dan fungsi Banmus di DPRD dua kabupatan itu,” ungkap Haryono, saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Senin (22/11).

shs

lowongan pekerjaan
PT. BPR Mitra Banaran Mandiri, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…