Senin, 22 November 2010 08:47 WIB Hukum Share :

Jelang sidang Ariel, ratusan polisi berjaga ketat

Bandung–Ratusan polisi berjaga ketat di Pengadilan Negeri (PN) Bandung sejak Senin (22/11) pagi. Namun Ariel tampak santai melenggang menanti sidang perdananya.

Tidak ada rona khawatir di wajah Ariel. Ia tampak sangat santai dan melempar senyum pada sejumlah pewarta. Namun wajah Ariel tidak terlalu segar.

Seperti dilansir detikcom, Ariel tiba sekitar pukul 07.20 WIB. Tidak lama kemudian RJ, pria yang diduga mencuri video tersebut pun menampakkan batang hidungnya.

Kekasih Luna Maya itu mengenakan kemeja panjang abu-abu. Ariel santai menghisap rokoknya dan menunggu waktu sidang tiba.

“Persiapannya mungkin harus sehat saja. Karena kalau sehat kita kan bisa berpikir,” ujar Ariel singkat.

Mantan vokalis Peterpan itu mengaku tidak lagi deg-degan menghadapi sidang perdananya. “Udah siap!,” tegasnya seraya tersenyum

dtc/nad

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….