Senin, 22 November 2010 20:48 WIB Wonogiri Share :

HUT ke-49, SMPN 2 Wonogiri gelar aneka lomba

Wonogiri (Espos)--Panitia HUT ke-49 SMPN 2 RSBI Wonogiri menggelar berbagai lomba eksternal dan internal untuk memeriahkan ulang tahun tersebut. Salah satu lomba eksternal adalah lomba MIPA dan Bahasa Inggris untuk siswa SD se-Wonogiri, Senin (22/11).

Lomba itu diikuti 165 peserta dan para juara mendapatkan piagam dan uang pembinaan senilai Rp 1 juta. Aneka lomba dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Wonogiri, H Suparno di aula sekolah. Kadisdik berharap, lomba menghasilkan bibit siswa untuk unggul dalam Mapel.

“Lomba dimaksudkan untuk mengetahui potensi siswa. Jika berminat, lulusan SD silakan mendaftar di SMPN 2 Wonogiri, karena juga menjadi RSBI,” ujarnya.

Kepala SMPN 2 Wonogiri, Marno para juara lomba MIPA/Bahasa Inggris tingkat SD se-Wonogiri diraih berturut-turut, Risky AK dari SDIT Al Huda, Wonogiri, disusul, Bernadus HK (SD Kanisius, Wonogiri), Gagas CG (SDN 1 Wonogiri). Juara harapan, I-III dipegang oleh, Margaret P (SDN 3, Wonoboyo, Wonogiri), Azhar HL (SDIT Al Huda, Wonogiri) dan Advent FI (SDN 1 Wonogiri). “Para juara memperoleh piagam dan uang pembinaan.”

Sedangkan ketua panitia, Tulus mengatakan lomba internal digelar dua hari, Senin dan Selasa (22-23/11). Yakni lomba story telling, mendongeng, news cast, menyanyi lagu wajib dan lomba tumpeng dan jalan santai.


tus

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….