Soloraya
Senin, 22 November 2010 - 20:48 WIB

HUT ke-49, SMPN 2 Wonogiri gelar aneka lomba

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Espos)--Panitia HUT ke-49 SMPN 2 RSBI Wonogiri menggelar berbagai lomba eksternal dan internal untuk memeriahkan ulang tahun tersebut. Salah satu lomba eksternal adalah lomba MIPA dan Bahasa Inggris untuk siswa SD se-Wonogiri, Senin (22/11).

Lomba itu diikuti 165 peserta dan para juara mendapatkan piagam dan uang pembinaan senilai Rp 1 juta. Aneka lomba dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Wonogiri, H Suparno di aula sekolah. Kadisdik berharap, lomba menghasilkan bibit siswa untuk unggul dalam Mapel.

Advertisement

“Lomba dimaksudkan untuk mengetahui potensi siswa. Jika berminat, lulusan SD silakan mendaftar di SMPN 2 Wonogiri, karena juga menjadi RSBI,” ujarnya.

Kepala SMPN 2 Wonogiri, Marno para juara lomba MIPA/Bahasa Inggris tingkat SD se-Wonogiri diraih berturut-turut, Risky AK dari SDIT Al Huda, Wonogiri, disusul, Bernadus HK (SD Kanisius, Wonogiri), Gagas CG (SDN 1 Wonogiri). Juara harapan, I-III dipegang oleh, Margaret P (SDN 3, Wonoboyo, Wonogiri), Azhar HL (SDIT Al Huda, Wonogiri) dan Advent FI (SDN 1 Wonogiri). “Para juara memperoleh piagam dan uang pembinaan.”

Sedangkan ketua panitia, Tulus mengatakan lomba internal digelar dua hari, Senin dan Selasa (22-23/11). Yakni lomba story telling, mendongeng, news cast, menyanyi lagu wajib dan lomba tumpeng dan jalan santai.

Advertisement


tus

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Pendidikan Wonogiri
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif