Senin, 22 November 2010 12:29 WIB News Share :

Gayus
Saya tidak ketemu Ical di Bali

Jakarta–Terdakwa kasus mafia pajak Gayus Tambunan sudah mengakui pelesiran ke Bali. Namun Gayus menyangkal kepergiannya ke Bali itu untuk bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie seperti yang diisukan selama ini.

Bahkan, menurut Gayus, dirinya pun tak tahu ada Aburizal Bakrie alias Ical di Bali pada saat itu.

“Nggak ada ketemu. Saya nggak tahu ada Ical,” kata Gayus sebelum menjalani sidang di PN Jaksel, Jl Ampera Raya, Jakarta Selatan, Senin (22/11).

Gayus mengaku kepergiannya ke Bali memang hanya acara khusus keluarga dan murni menonton turnamen tenis.

“Itu full untuk keluarga,” ujarnya.

Terhadap isu bertemu Gayus di Bali, Ical sudah berkali-kali membantah hal itu. Ical menduga isu-isu itu berhembus karena telah terjadi distorsi yang mulai berbau politis.

Rekan-rekan Ical di klub tenis pun merasa bersalah dengan adanya isu-isu tersebut. Klub Tenis elit Rasunalah sebenarnya yang mengundang Ical untuk datang ke Bali dan menonton turnamen tenis tersebut.

Sebelumnya Ketua DPP Partai Golkar Priyo Budi Santoso juga telah membantah isu yang beredar bahwa Aburizal Bakrie atau Ical bertemu Gayus Tambunan di lapangan tenis di Bali. Menurut Priyo, isu yang menyebut Gayus menonton karena undangan Ical hanya rumor belaka.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
PT BACH MULTI GLOBAL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…