Senin, 22 November 2010 05:22 WIB Sport Share :

City tekuk Fulham 4-1

Fulham– Manchester City berhasil memetik kemenangan meyakinkan dengan mengalahkan Fulham dengan skor 4-1. Carlos Tevez menjadi bintang kemenangan The Citizens dengan menyumbangkan dua gol.

Melawat ke Craven Cottage dalam laga yang berakhir Senin (22/11) dinihari WIB, City tampil mendominasi di sepanjang pertandingan.

Di babak pertama, ‘Manchester Biru’ sudah unggul tiga gol lebih dahulu lewat gol-gol dari Tevez, Pablo Zabaleta dan Yaya Toure. Pasca turun minum, Tevez menambah keunggulan tim tamu sebelum akhirnya Zoltan Gera bikin gol hiburan buat The Cottagers.

Kemenangan ini mengembalikan City ke posisi empat dengan koleksi 25 poin. Sedangkan posisi Fulham di urutan 17 atau satu strip saja di atas zona degradasi dengan 14 poin. Detikcom

lowongan pekerjaan
PT SAKA JAYA ENGGAL CIPTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…