Senin, 22 November 2010 10:47 WIB News Share :

BK DPR anggap wajar pelesiran ke Turki

Jakarta--Anggota Badan Kehormatan (BK) DPR yang juga Ketua Komisi II DPR, Chairuman Harahap, menganggap wajar pelesiran tambahan ke Turki. BK DPR pelesiran ke Turki di tengah kunjungan kerja ke Yunani.

“Tanya sama dia, pernah nggak begitu, semua perjalanan kan ada jalannya,” ujar Chairuman sambil tertawa.

Hal ini disampaikan Chairuman sebelum rapat paripurna DPR di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (21/1).

Pernyataan Chairuman ini menjawab keluhan publik terkait kepergian BK DPR ke Turki di sela-sela kunker ke Yunani. Kunker DPR ke Yunani sendiri diperuntukkan pembahasan UU Rumah Susun.

Bahkan 10 LSM telah melaporkan anggota BK DPR ke BK DPR. BK DPR juga berjanji akan memproses delapan anggota BK yang melawat ke Turki.

Namun, Chairuman tidak peduli dengan laporan ke BK. Menurutnya, semua anggota DPR sama saja. Sedikit berjalan -jalan disela kunjungan sudah biasa.

“Ke Turki aja kok repot, gimana itu barang barang,” katanya santai.

Kunjungan BK DPR ke Yunani sendiri cukup kontroversial karena berangkat di tengah situasi tanggap bencana. Chairuman sendiri, sebelumnya sudah membatalkan kunjungan Komisi II DPR ke China dan India.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
4 orang Penerjemah fasih berbahasa mandarin & 2 orang Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…