Senin, 22 November 2010 11:49 WIB Solo Share :

Berkas pelamar yang masuk BKD baru 562 pelamar

Solo (Espos)–Berkas pelamar seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang telah masuk ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Solo hingga Minggu (21/11) baru 562 pelamar.

Padahal, sampai Minggu kemarin, jumlah pelamar yang mendaftarkan diri secara online untuk mengikuti seleksi CPNS Kota Solo tahun 2010 ini, tercatat telah mencapai sekitar 2.000 orang.

Dari jumlah 562 pelamar tersebut, 113 pelamar di antaranya dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS) dan sisanya, 449 pelamar memenuhi syarat (MS).

Kepala BKD Kota Solo Etty Retnowati mengemukakan berkas pelamar yang dinyatakan TMS mayoritas karena tidak disertai dengan sertifikat TOEFL sebagaimana yang disyaratkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Solo.

“Mayoritas karena sertifikat TOEFL belum disertakan dalam berkas pelamar,” terang Etty ketika ditemui wartawan seusai rapat koordinasi (Rakor) SKPD (satuan kerja perangkat daerah-red) di Balaikota Solo, Senin (22/11).

sry

lowongan pekerjaan
dr. NORMA AESTHETIC CLINIC, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mengenang (Pendidikan) Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (24/11/2017). Esai ini karya Bandung Mawardi, kuncen Bilik Literasi. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada akhir abad XIX orang-orang Jawa mulai memiliki cita-cita baru. Sekian orang ingin menjadi guru seperti tuan kulit…