Senin, 22 November 2010 11:49 WIB Solo Share :

Berkas pelamar yang masuk BKD baru 562 pelamar

Solo (Espos)–Berkas pelamar seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang telah masuk ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Solo hingga Minggu (21/11) baru 562 pelamar.

Padahal, sampai Minggu kemarin, jumlah pelamar yang mendaftarkan diri secara online untuk mengikuti seleksi CPNS Kota Solo tahun 2010 ini, tercatat telah mencapai sekitar 2.000 orang.

Dari jumlah 562 pelamar tersebut, 113 pelamar di antaranya dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS) dan sisanya, 449 pelamar memenuhi syarat (MS).

Kepala BKD Kota Solo Etty Retnowati mengemukakan berkas pelamar yang dinyatakan TMS mayoritas karena tidak disertai dengan sertifikat TOEFL sebagaimana yang disyaratkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Solo.

“Mayoritas karena sertifikat TOEFL belum disertakan dalam berkas pelamar,” terang Etty ketika ditemui wartawan seusai rapat koordinasi (Rakor) SKPD (satuan kerja perangkat daerah-red) di Balaikota Solo, Senin (22/11).

sry

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

AGENDA PRESIDEN
Datangi Undip, Jokowi Gagas Jurusan Ekonomi Digital

Agenda Presiden Joko Widodo (Jokowi) kali ini memberikan pidato di perayaan Dies Natalis ke-60 Undip. Solopos.com, SEMARANG – Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta Universitas Diponegoro (Undip) melakukan inovasi pendidikan guna memenuhi kebutuhan menghadapi perubahan zaman di era digital seperti saat…