Minggu, 21 November 2010 20:41 WIB Sport Share :

Peringkat Indonesia melorot dua posisi di Asian Games XVI

Guangzhou –– Hari ini Indonesia memiliki tiga kesempatan untuk meraih medali. Namun Indonesia gagal meraih hasil positif dalam dua dari tiga kesempatan itu. Hal ini membuat posisi Indonesia turun.

Hari ini, Minggu (21/11), Indonesia memiliki kesempatan meraih medali di perebutan perunggu gulat greco-roman 60 kilogram, atletik nomor 10 ribu meter putri, dan atletik nomor 5 ribu meter putra.

Hingga Minggu sore WIB, dua dari tiga kesempatan itu sudah dijalani Indonesia dan seluruhnya gagal berbuah medali.

Kans meraih medali perunggu dari nomor gulat nomor greco-roman 60 kilogram raib usai Muahhamd Aliansyah dikalahkan pegulat India Singh Ravinder.

Sementara itu Triyaningsih yang turun di nomor 10 ribu meter putri hanya finis urutan kesembilan. Atlet kelahiran 15 Mei 1987 ini mencatat waktu 33 menit 07,45 detik. Ada pun nomor ini dimenangi atlet India Preeja Sreddharan dengan catatan waktu 31 menit 50,47 detik.

Peringkat Indonesia pun sementara melorot ke urutan ke-12 atau turun dua posisi dari peringkat hari Sabtu kemarin. Medali yang dimiliki kontingen Merah Putih saat ini adalah empat emas, enam perak, dan 10 perunggu.

Ada pun malam ini Agus Prayogo akan turun di final atletik 5.000 meter putra.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
STAFF SURVEY,MARKETING,SPG,SPB, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…