Minggu, 21 November 2010 20:08 WIB Ekonomi Share :

Nasmoco optimistis jual 1.250 unit Yaris

Semarang (Espos)--Nasmoco Group selaku diler resmi Yoyota Jateng dan DIY merasa optimistis sampai akhir tahun 2010 dapat menjual sebanyak 1.250 unit mobil Yaris.

“Sampai bulan Oktober lalu penjualan Toyota Yaris sudah mencapai angka 1.050 unit,” kata Operation Manager Nasmoco Group Jateng dan DIY Pribadi Dian Nurcahyo kepada wartawan di sela acara <I>Yaris Show Off 2010  di Mall Paragon, Kota Semarang, Sabtu (20/11).

Melihat permintaan Yaris yang cenderung terus meningkat sambung ia, sisa waktu dua bulan November dan Desember optimistis akan dapat mencapai target penjualan sebanyak 1.250 unit.

Untuk mendukung pencapaian angka tersebut dengan menggelar serangkai program antara lain Fantastic Nasmoco dengan memberikan hadiah langsung kepada pembeli Yaris, pembelian melalui kredit tanpa uang muka, dengan bunga kredit 0%.

“Juga melalui ajang Yaris Show Off 2010 yang kami targetkan dapat menjual sebanyak 30 unit Yaris,” ujarnya.

Dia menambahkan untuk market share Toyota Yaris di Jateng dan DIY sampai akhir tahun 2010 ditargetkan sebesar 33%.

“Ini meningkatkan dibandingkan tahun 2009 sebesar 25%. Persaingan mobil kelas medium 4X2 memang ketat,” tandasnya.

Managing Director Nasmoco Group Jateng dan DIY Fatrijanto menambahkan Yaris Show Off 2010 digelar di 10 kota besar di Indonesia, antara lain Semarang, Jogja, Denpasar, Makasar, Menado, Medan, Bandung, Surabaya, dan Jakarta.

“Namun untuk penyelenggaraan di Jogja dibatalkan karena adanya bencana letusan Gunung Merapi. Sebagai gantinya kami menyumbangkan bantuan Rp 150 juta untuk korban Merapi,” ujar dia.

oto

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTURINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…