Minggu, 21 November 2010 02:23 WIB Sport Share :

Liverpool hajar West Ham 3-0

Liverpool–Menjamu West Ham dalam lanjutan Premier League,Minggu (21/11) dini hari WIB, Liverpool menghajar West Ham 3-0. Semua gol tercipta di babak pertama.

Tanpa sang kapten Steven Gerrard yang sedang cedera, Liverpool tetap tampil semangat. Mereka mencoba terus menekan dan ternyata menyulitkan West Ham.

Setelah melakukan berbagai usaha, serangan “The Reds” akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-18. Tendangan penjuru yang dilakukan Raul Meireles coba disundul para pemain Liverpool, tapi melest dan jatuh di depan Glenn Johnson. tanpa membuang waktu, Johnson pun langsung menendangnya dan mengoyak gawang West Ham.

“Anfield Gang” makin bersemangat dan mendominasi permainan. Pada menit ke-27, gerakan Fernando Torres yang mengejar bola di kotak penalti West Ham diadang Daniel Gabbidon. Naas, Gabbidon justru melakukan handsball, hingga West Ham terkena hukuman penalti.

Dirk Kuyt yang menjadi algojo dengan baik melesakkan bola ke gawang. Dia pun lari sambil menunjuk ke Gerrard, sebagai tanda gol itu untuk sang kapten. Gerrard pun berdiri dari tempat duduknya dan tersenyum puas.

Liverpool makin mendominasi dan tak terbendung. Beberapa kali tekanan “The Reds” membuat pertahanan West Ham kalang kabut.

Pada menit ke-38, Maxi Rodriguez dengan mantap menanduk umpan silang Paul Konchesky. Bola menghujam ke gawang West Ham, membawa Liverpool unggul 3-0.

Di babak kedua, Liverpool praktis terus menekan West Ham. Namun hingga peluit panjang ditiup wasit, tak satupun gol yang tercipta. Kompas.com

lowongan pekerjaan
CV. HORISON, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…