Minggu, 21 November 2010 20:37 WIB News Share :

Banyak penumpang terlantar, Garuda minta maaf

Jakarta –– PT Garuda Indonesia meminta maaf kepada para penumpang yang terpaksa menunggu lama penerbangan akibat delay penerbangan. Sebagai kompensasinya, para penumpang diinapkan di Hotel Borobudur yang terletak tak jauh dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

“Garuda Indonesia mohon maaf telah mengakibatkan ketidaknyamanan penumpang,” kata VP Corporate Communication Garuda Indonesia Pujobroto saat dihubungi detikcom, Minggu (21/11) malam.

Pujo mengatakan, sekitar 100 penumpang yang saat ini masih berada di Bandara Soekarno-Hatta telah diinapkan di Hotel Borobudur. Semua biaya ditanggung oleh pihak Garuda Indonesia.

“Supaya tidak menunggu lama, beberapa penumpang diistirahatkan di Hotel Boroburudur, semua Garuda yang membayar, supaya tidak terlalu capek dan biar bisa lebih siap untuk penerbangan besok,” imbuh Pujo.

Terkait penerapan sistem yang diintegrasikan sehingga mengakibatkan penumpukan penumpang, Pujo berjanji pada Senin (22/11) besok semua sistem sudah berjalan dengan baik sehingga diharapkan tidak terjadi penundaan penerbangan.

“Tim sedang menangani. Kita harapkan besok sudah normal kembali,” harap Pujo.


dtc/tya

lowongan pekerjaan
, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…