Sabtu, 20 November 2010 08:46 WIB Pendidikan Share :

STAIN lantik pejabat baru

Sukoharjo (Espos)–Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Surakarta melantik pejabat baru di aula gedung rektorat STAIN Surakarta, Jumat (19/11).

Pelaksana Humas STAIN Surakarta, M Fathan, menjelaskan pejabat yang dilantik meliputi Dr Mundhofir sebagai Pembantu Ketua I, Muhammad Rahman Arifin SAg MSi sebagai Pembantu Ketua II, Drs Yusuf Rohmadi MHum sebagai Pembantu Ketua III.

“Selain pelantikan pembantu ketua, juga dilantik lima ketua jurusan. Yaitu ketua jurusan Syariah, Dakwah, Fardiyah, Ushuludin dan Ekonomi dan Bisnis Islam,” jelasnya saat dihubungi Espos, Jumat (19/11).

Sebelumnya, Ketua STAIN, Dr Imam Sukardi, menjelaskan ia memilih orang yang mempunyai kapabilitas di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat sebagai pembantu ketua I, kapabilitas di bidang keuangan dan umum sebagai pembantu ketua II dan mempunyai kapabilitas di bidang kemahasiswaan sebagai pembantu ketua III.

Dalam sambutannya, kata Fathan, ketua STAIN berharap agar pejabat baru yang dilantik benar-benar bertanggung jawab terhadap amanah yang diembannya. Selain itu mereka juga diminta jujur.

ewt

lowongan pekerjaan
CV.Indra Daya Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Universitas Prasetiya Mulya Tawarkan Program Pendidikan Ini ke Semarang

Universitas Prasetiya Mulya menawarkan program pendidikan yang sarat dengan entreprenurship atau kewirausahaan kepada warga Semarang. Solopos.com, SEMARANG — Universitas Prasetiya Mulya, Senin (16/10/2017), menggelar media launcheon di Kota Semarang, Jawa Tengah. Program pendidikan yang pekat dengan entreprenurship atau kewirausahaan pun…