Sabtu, 20 November 2010 08:46 WIB Pendidikan Share :

STAIN lantik pejabat baru

Sukoharjo (Espos)–Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Surakarta melantik pejabat baru di aula gedung rektorat STAIN Surakarta, Jumat (19/11).

Pelaksana Humas STAIN Surakarta, M Fathan, menjelaskan pejabat yang dilantik meliputi Dr Mundhofir sebagai Pembantu Ketua I, Muhammad Rahman Arifin SAg MSi sebagai Pembantu Ketua II, Drs Yusuf Rohmadi MHum sebagai Pembantu Ketua III.

“Selain pelantikan pembantu ketua, juga dilantik lima ketua jurusan. Yaitu ketua jurusan Syariah, Dakwah, Fardiyah, Ushuludin dan Ekonomi dan Bisnis Islam,” jelasnya saat dihubungi Espos, Jumat (19/11).

Sebelumnya, Ketua STAIN, Dr Imam Sukardi, menjelaskan ia memilih orang yang mempunyai kapabilitas di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat sebagai pembantu ketua I, kapabilitas di bidang keuangan dan umum sebagai pembantu ketua II dan mempunyai kapabilitas di bidang kemahasiswaan sebagai pembantu ketua III.

Dalam sambutannya, kata Fathan, ketua STAIN berharap agar pejabat baru yang dilantik benar-benar bertanggung jawab terhadap amanah yang diembannya. Selain itu mereka juga diminta jujur.

ewt

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…