News
Sabtu, 20 November 2010 - 08:46 WIB

STAIN lantik pejabat baru

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Espos)–Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Surakarta melantik pejabat baru di aula gedung rektorat STAIN Surakarta, Jumat (19/11).

Pelaksana Humas STAIN Surakarta, M Fathan, menjelaskan pejabat yang dilantik meliputi Dr Mundhofir sebagai Pembantu Ketua I, Muhammad Rahman Arifin SAg MSi sebagai Pembantu Ketua II, Drs Yusuf Rohmadi MHum sebagai Pembantu Ketua III.

Advertisement

“Selain pelantikan pembantu ketua, juga dilantik lima ketua jurusan. Yaitu ketua jurusan Syariah, Dakwah, Fardiyah, Ushuludin dan Ekonomi dan Bisnis Islam,” jelasnya saat dihubungi Espos, Jumat (19/11).

Sebelumnya, Ketua STAIN, Dr Imam Sukardi, menjelaskan ia memilih orang yang mempunyai kapabilitas di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat sebagai pembantu ketua I, kapabilitas di bidang keuangan dan umum sebagai pembantu ketua II dan mempunyai kapabilitas di bidang kemahasiswaan sebagai pembantu ketua III.

Dalam sambutannya, kata Fathan, ketua STAIN berharap agar pejabat baru yang dilantik benar-benar bertanggung jawab terhadap amanah yang diembannya. Selain itu mereka juga diminta jujur.

Advertisement

ewt

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Lantik Pejabat Baru STAIN
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif