Sabtu, 20 November 2010 20:38 WIB Hukum Share :

Oleng, truk masuk parit

Solo (Espos)–Sebuah truk bermuatan keramik terperosok ke dalam parit di Jl Kolonel Sugiyono, Serut, Kadipiro, Banjarsari, Sabtu (20/11), sekitar pukul 05.30 WIB setelah setir kemudi truk rusak.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian materi diperkirakan mencapai Rp 1 juta.

Kanit Laka Satlantas Polresta Solo, AKP Sarwoko, mewakili Kasatlantas, Kompol Suhirman dan Kapolresta, Kombes Pol Nana Sudjana, ketika ditemui Espos, menguraikan awalnya truk AD 1793 AH yang dikemudikan Hadi Darwanto, 47, warga Banyutowo RT 8/RW IV, Kendal, melaju dari arah barat ke timur.

Sesampainya di Jl Kolonel Sugiyono, setir kemudi rusak, sehingga sopir tidak dapat mengendalikan truk dengan baik. Akibatnya, lanjut AKP Sarwoko, truk itu oleng ke kanan dan ke kiri.

Saat oleng ke kiri truk terperosok ke dalam parit. Selain itu badan truk juga mengenai tembok depan rumah milik seorang bidan, Sumirah, yang berada di dekat parit. Keramik yang diangkut truk itu pun berceceran di jalan.

Beruntung, saat kejadian tidak ada seorang pun yang berada di depan rumah.

“Sopirnya baik-baik saja. Tidak ada luka yang serius,” papar AKP Sarwoko.

m93

lowongan pekerjaan
PT.MITRA PINASTHIKA MUSTIKA FINANCE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…