Sabtu, 20 November 2010 14:02 WIB Issue Share :

Melly Goeslow datangi Ariel untuk serahkan royalti

Bandung--Meski kini ditahan karena kasus video porno, Ariel tetap mendapatkan royalti atas karya-karyanya.

Penyanyi Melly Goeslow mendatangi secara langsung ke Rutan Kebon Waru untuk penyerahan royalti tersebut.

“Bulan ini rencananya akan ada pendistribusian royalti makanya saya tadi minta tanda tangan surat kuasa karena Arielnya lagi ada di dalam. Tapi masih tetap bisa didistribusikan haknya dia. Dia kan komposer,” ujar Melly saat di Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (20/11).

Istri Anto Hoed itu datang mewakili Wahana Musik Indonesia (WAMI). Ariel adalah salah satu board of director WAMI.

Namun saat ditanya berapa jumah royalti yang diterima Ariel, Melly mengaku tidak mengetahuinya. “Nggak tahu jumlahnya berapa, bukan urusan gue,” katanya santai.

Saat bertemu Ariel, Melly mengaku tak mengobrol terlalu banyak diluar kepentingan itu. Menurutnya, kekasih Luna Maya itu dalam kondisi sehat dan siap menghadapi sidang perdananya pada Senin, (22/11).

Sesama musisi asal Bandung, Melly mengaku prihatin atas kasus yang menimpa Ariel. Ia pun berencana datang saat sidang untuk memberi support pada vokalis eks Peterpan itu.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…