Sabtu, 20 November 2010 05:28 WIB Karanganyar Share :

Kejari segera periksa Banjir

Karanganyar (Espos)–Kejaksaan Negeri (Kejari) Karanganyar akhirnya turun tangan mengusut dugaan penyuapan terhadap oknum Kejaksaan Tinggi (Kejakti) Jateng.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Karanganyar Purwani Utami ketika dicegat di rumah dinas bupati, Jumat (19/11), mengatakan segera memeriksa Suyadi Toya Saputro alias Banjir dan pihak-pihak terkait yang diduga sebagai sumber suara dalam rekaman dugaan penyuapan terhadap oknum Kejakti.

Pemeriksaan dilakukan guna menghindari fitnah dan tudingan yang ditujukan kepada korps Adhyaksa tersebut.

“Ya ada pemeriksaan. Alangkah baiknya ada pemeriksaan dan itu akan lebih enak. Ketimbang tidak ada pemeriksaan karena akan menjadi fitnah buat kami,” tegas dia.

Namun demikian ketika didesak kapan akan dilakukan pemeriksaan tersebut, Purwani belum bisa memastikan. Hanya pihaknya berencana memanggil pihak-pihak terkait untuk dimintai klarifikasi atau pemeriksaan soal rekaman dugaan penyuapan tersebut dalam waktu dekat.

“Nanti akan diatur lah jadwalnya. Ke arah sana (pemeriksaan-red) akan kami lakukan,” tukasnya.

isw

lowongan pekerjaan
Harian Umum SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…