Jumat, 19 November 2010 05:24 WIB Sport Share :

Tambahan satu emas angkat posisi Indonesia??

Guangzhou–Raihan satu medali emas dan satu perak mengangkat posisi Kontingen Merah Putih dua tingkat lebih baik ketimbang sehari sebelumnya. Indonesia kini naik ke urutan 15 negara peraih medali.

Medali emas dan perak diraih dari cabang perahu naga. Alhasil kontingen Indonesia kini mengumpulkan satu emas, tiga perak, dan delapan perunggu.

Hanya, perolehan medali itu masih di bawah negara ASEAN lain seperti Malaysia (3-3-4), Filipina (2-1-4), Singapura (1-4-2), serta Thailand (1-3-10).

Raihan medali Indonesia diharapkan kembali hadir dari cabang dayung khususnya di nomor perahu naga. Selain itu juga dari cabang tradisi Indonesia yakni bulu tangkis. Medali diharapkan juga hadir dari cabang karate yang bakal dipertandingkan pekan depan.ant

lowongan pekerjaan
PT Sejati Cipta Mebel, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…