Jumat, 19 November 2010 19:35 WIB Solo Share :

Talut ambrol di Serengan diperbaiki

Solo (Espos)--Talut yang ambrol di Kampung Dawung Tengah, RT 1/ RW XIII Kelurahan Serengan, Serengan, sudah mulai diperbaiki. Perbaikan dimulai Jumat (19/11) pagi.

Para pekerja telah kembali membangun pondasi talut itu. Direktur Umum PDAM Kota Solo, Agus Saryono, mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan DPU Kota Solo untuk memperbaiki talut tersebut. ia juga menyatakan ambrolnya talut itu tidak mempengaruhi pipa limbah milik PDAM. “Akan diselesaikan secepatnya,” katanya.

Salah satu warga sekitar, Slamet mengatakan jalan yang ikut ambrol itu sangat penting bagi lalu lintas warga sekitar. Sehingga semakin cepat selesai, akan semakin baik bagi warga. “Orang banyak yang pakai jalan ini, kalau segera diperbaiki ya baik,” katanya.

Talut itu ambrol pada Sabtu (6/11) sore karena tergerus air Kali Jenes. Beberapa dinding talut di sekitarnya juga terlihat retak dan bahkan ada bagian yang sudah tergerus air.

m86

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…