Jumat, 19 November 2010 12:16 WIB Solo Share :

Renovasi Masjid Agung, Pemkot segera susun master plan

Solo (Espos)–Renovasi Masjid Agung baru diperkirakan akan dilanjutkan mulai triwulan kedua 2011.

Pemerintah Kota (Pemkot) Solo segera menyusun master plan kelanjutan renovasi Masjid Agung Solo, menyusul disetujuinya anggaran senilai Rp 50 juta yang dialokasikan dari APBD Perubahan (APBD-P) 2010 untuk keperluan tersebut.

“Saat ini baru tahap pengajuan permohonan anggaran dari Pemkot kepada Kementerian Agama (Kemenag) pusat untuk melanjutkan renovasi Masjid Agung. Sementara untuk APBD 2011, belum ada kepastian apakah akan ada alokasi anggaran untuk melaksanakan renovasi tahap berikutnya,” ungkap Kepala Bagian (Kabag) Administrasi Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah (Setda) Kota Solo Nur Haryanti ketika dimintai konfirmasi wartawan terkait kelanjutan renovasi Masjid Agung Solo, Jumat (19/11).

sry

lowongan pekerjaan
, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…