Jumat, 19 November 2010 10:32 WIB News Share :

Presiden gelar rapat terbatas soal TKI

Jakarta--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Wakil Presiden Boediono bersama beberapa menteri Kabinet Indonesia Bersatu II menggelar rapat terbatas tentang Tenaga Kerja Indonesia, Jumat (19/11),  di Kantor Kepresidenan, Jakarta.

Beberapa menteri yang hadir adalah Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar, Menteri Hukum dan HAM Patrialis Akbar dan Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono.

Sesaat setelah para menteri memasuki Kantor Kepresidenan, iring-iringan mobil yang mengawal Wakil Presiden Boediono memasuki komplek Istana Kepresidenan.

Boediono langsung memasuki ruang rapat begitu sampai di depan Kantor Kepresidenan.

Seperti diberitakan akhir-akhir ini, TKI asal Indoneia mendapatkan perlakuan buruk di Arab Saudi. Mereka mengalami penyiksaan, bahkan sampai meninggal dunia.

Dalam rapat sebelumnya, Presiden Yudhoyono juga menyinggung nasib TKI di luat negeri.

Yudhoyono memerintahkan menteri terkait untuk mengusut dan membela nasib TKI yang mengalami penyiksaan selama bekerja.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….